Andromeda Advertizing

Aplikasi di Mac Store Sudah Diunduh 100 Juta Kali

Posted on: 14 Desember 2011

CALIFORNIA – Apple mengatakan lebih dari 100 juta aplikasi yang dirancang untuk komputer Macintosh telah diunduh dari Mac App Store sejak dibuka pada awal tahun ini.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California ini meluncurkan toko online tersebut pada awal Januari, saat momentum perubahan budaya App Store untuk iPhone, iPad dan iPod.

“Mac App Store merupakan toko software PC yang terbesar dan memiliki pertumbuhan tercepat di dunia,” ujar Senior Vice President pemasaran dunia Apple, Philip Schiller, seperti dikutip Japan Today, Selasa (13/12/2011).

“Dalam tiga tahun App Store telah mengubah cara orang untuk mendapatkan aplikasi mobile, dan sekarang Mac App Store merubah industri perangkat lunak PC tradisional,” tambahnya.

Mac App Store menawarkan aplikasi pihak ketiga dalam berbagai kategori, termasuk pendidikan, permainan, desain, gaya hidup dan produktivitas.

Tidak hanya Apple yang mendapatkan keuntungan dengan aplikasi-aplikasi yang ada di Mac App Store, hal itu dirasakan juga oleh Autodesk.

“Kami menggunakan Mac App Store untuk memberikan produk baru dan mencapai bisnis pertumbuhan pelanggan baru Mac,” kata Senior Vice President solusi platform dan emerging bisnis Autodesk, Amar Hanspal.

“Dengan produk-produk Autodesk baik di App Store dan Mac App Store, kita bisa mencapai ratusan juta pengguna Apple di seluruh dunia,” tandas Hanspal. (tyo) Sumber : Okezone.com,14 Desember 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Silahkan>>>KLIK DISINI

Desember 2011
S S R K J S M
    Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: