Andromeda Advertizing

Hotspot

Posted on: 21 Desember 2011

Hotspot adalah layanan internet tanpa kabel yang menggunakan teknologi Wi-Fi (802.11b). Wi-Fi (Wireless Fidelity) adalah istilah populer untuk jaringan wireless (tanpa kabel) dengan frekuensi tinggi. Teknologi Wi-Fi 802.11b menggunakan frekuensi 2.4 GHz yang mempunyai kecepatan hingga 11 MBps.

IndosatM2 Hotspot adalah jasa bagi pelanggan IM2 untuk dapat akses ke Internet menggunakan teknologi Wi-Fi. Akses ke IndosatM2 Hotspot dapat dilakukan di lokasi-lokasi yang telah dicakup oleh sinyal Hotspot IM2, misalnya di hotel, café atau mal yang telah bekerja sama dengan IM2, atau di lokasi bisnis dan hiburan yang strategis lainnya. Untuk akses ini, pelanggan cukup membutuhkan perangkat yang memiliki fasilitas Wi-Fi, serta username dan password IndosatM2 (pelanggan pasca bayar atau pun prabayar).

Keunggulan

Akses cepat karena menggunakan backbone Internet IndosatM2 dan teknologi Wi-Fi yang support kecepatan hingga 11 Mbps.
Tarif yang kompetitif karena tidak lagi membutuhkan pulsa telpon.
Akses gratis ke beberapa situs lokal atau situs lain yang populer (misalnya: http://www.google.com, http://www.yahoo.com).
Gratis email dari i2Mail dengan alamat http://webmail.i2.co.id, yang juga dapat diakses menggunakan POP3 dan SMTP, kapasitas email 4 MB (setting POP3 = pop.i2.co.id; SMTP = smtp.i2.co.id).
Cara Penggunaan

Anda membutuhkan seperangkat notebook atau PDA yang telah dilengkapi dengan kartu Wi-fi, serta Anda berada di area yang di-cover oleh sinyal Hotspot IM2.
Otomatis perangkat Anda akan mendeteksi sinyal Hotspot. Bila ada lebih dari satu operator Hotspot di area tersebut, pilihlah SSID INDOSATnet.
Selanjutnya Anda dapat membuka browser Internet untuk mengakses situs yang Anda inginkan.
Selama Anda masih berada di free surfing area Hotspot (situs yang dapat diakses secara gratis), Anda tidak memerlukan username dan password untuk login. Namun untuk situs-situs lain, Anda diharuskan memasukkan username dan password Internet Anda.
Username dan password dapat menggunakan username dan password Dial Up reguler (bila Anda sudah berlangganan IM2 Dial Up), atau Anda dapat memperoleh username dan password melalui kartu prabayar IndosatM2 Prepaid Internet.
Bagi pelanggan ISP lain yang telah memiliki perjanjian roaming dengan GRIC, dapat menggunakan username dan password ISP-nya masing-masing. sumber:www.intikamedia.com 21 Desember 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Silahkan>>>KLIK DISINI

Desember 2011
S S R K J S M
    Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: