Andromeda Advertizing

Jepang ciptakan robot wanita teman kencan

Posted on: 21 Desember 2011

Jakarta (ANTARA News) – Tampaknya orang-orang Jepang telah berpikir jauh tentang teknologi robot yang menyerupai manusia alias android dari tahun ke tahun; tetapi apa yang sebenarnya mereka harap untuk diciptakan di luar karya film dan manga mereka ?

Ternyata mereka menciptakan robot perempuan. Tapi bukan sekedar robot yang tidak bisa “berekspresi” tentu; pokoknya sangat persis perempuan.

Dari perjalanan panjang akan kecerdasan teknis Jepang, dunia akan melirik pada yang satu ini — yaitu robot yang sangat menyerupai sosok perempuan atau robot yang terlihat laiknya seorang perempuan. Namun “perempuan” ini tidak memerlukan biaya kencan mahal, mungkin?

Hal itu telah bisa diwujudkan, robot itu mampu secara sederhana menjalankan fungsi raut muka di antaranya menggerakkan kepala dan bibirnya, berkedip, dan bahkan menanggapi pertanyaan, sebagaimana dilansir Genius Beauty.

Belum ada informasi lebih lanjut, tetapi tak ada alasan lagi meragukan bahwa para penemu Jepang itu tak akan berhenti sampai disitu. Bisa jadi mereka akan menjadikan robot-robot itu mahluk yang luar biasa yang akan menandai satu babak baru hubungan manusia.

Dengan semua buku-buku yang mengagumkan yang sesungguhnya sangat realistis ketimbang dari yang telah kita duga pada saat itu, tampaknya kita akan mengetahui jawaban dari pertanyaan itu secepatnya.

Kencan dengan robot perempuan ? (yud)
Editor: Ade Marboen sumber:www.antaranews.com 21 Des 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Silahkan>>>KLIK DISINI

Desember 2011
S S R K J S M
    Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: