Andromeda Advertizing

8 Cara Agar Cepat Hamil

Posted on: 25 Desember 2011

Kehamilan menjadi dambaan setiap wanita yang telah menikah, tetapi tidak semua wanita mudah hamil. Ada sejumlah kendala yang dapat menyebabkan tertundanya kehamilan atau malah tidak terjadi kehamilan sama sekali.

Oleh karena itu, di bawah ini kami sajikan sejumlah cara agar cepat hamil. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk segera mendapatkan kehamilan pertama.

8 Cara Agar Cepat Hamil

Sebagaimana diketahui, kehamilan diawali dengan hubungan intim, namun yang harus dicatat bahwa bersetubuh belum tentu dapat menyebabkan kehamilan. Di bawah ini adalah 8 cara agar cepat hamil yang telah banyak terbukti membantu para wanita cepat mendapatkan kehamilan:

Cara 1 Agar Cepat Hamil
Sekitar 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seks, pastikan Anda kencing dahulu dan bersihkan alat kelamin Anda sebersih-bersihnya.

Cara 2 Agar Cepat Hamil
Setelah selesai melakukan hubungan seks, jangan segera bergerak atau bangun dari tempat Anda. Sebaiknya terus tidur atau berbaring dalam masa 30-60 menit untuk memberi ruang kepada sperma agar bergerak lebih leluasa di dalam rongga vagina dan mencapai telur ovarium.

Cara 3 Agar Cepat Hamil
Jangan cepat membersihkan vagina Anda setelah selesai melakukan hubungan intim bersama suami anda. Biarkan saja hingga beberapa jam lamanya.

Cara 4 Agar Cepat Hamil
Lakukan persetubuhan pada hari yang subur (biasanya hari ke 14) sekurang-kurangnya 5 kali, atau sebanyak sesuai dengan kemampuan Anda dan pasangan Anda.

Cara 5 Agar Cepat Hamil
Sebelum ejakulasi pastikan penis suami betul-betul keras dan masukkan ke dalam vagina sedalam mugkin.

Cara 6 Agar Cepat Hamil
Gunakan teknik bersetubuh konvensional di mana kedua kaki wanita kangkang ke atas, melingkari pinggang suami Anda.

Cara 7 Agar Cepat Hamil
Gunakan teknik bersetubuh dengan menggunakan lapis bantal di bawah punggung perempuan. Tujuannya untuk memudahkan penis suami Anda masuk sedalam-dalamnya ke dalam vagina.

Cara 8 Agar Cepat Hamil
Untuk suami, apabila Anda telah selesai mengeluarkan air mani ke dalam vagina, maka biarkan penis Anda di dalam vagina istri selama beberapa menit. Apabila penis Anda sudah mengendor, maka barulah Anda tarik keluar.

Demikianlah 8 cara ampuh agar cepat hamil. Cara-cara di atas sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh sejumlah wanita untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat.sumber:caraagarcepathamil.com 25 Desember 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Silahkan>>>KLIK DISINI

Desember 2011
S S R K J S M
    Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: