Andromeda Advertizing

Tembakau Pengaruhi Kualitas Sperma

Posted on: 10 Januari 2013

235Tembakau Pengaruhi Kualitas Sperma

Bacalah dengan seksama tulisan yang ada pada sebuah bungkus rokok. Anda pasti akan mendapati tulisan yang berbunyi: “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.” Atau kalau anda berada di Amerika Serikat, maka anda dapat menemukan tulisan peringatan di setiap bungkus rokok seperti ini, “Smoking causes sexual impotence.”

Tulisan seperti ini ada di setiap bungkus rokok yang anda beli – baik rokok yang murahan maupun yang mahal, baik rokok kretek yang pake cengkeh maupun rokok putih, baik rokok yang kadar tarnya rendah maupun yang kadar tarnya tinggi. Jadi, merokoklah bila anda ingin mengalami impotensi atau hindari rokok bila anda tak ingin mengalami impotensi. Itu dua pilihan yang ada buat anda.

Dari sejumlah studi yang dilakukan selama ini diperoleh kesimpulan, aktivitas merokok dapat menaikkan risiko gangguan ereksi sekitar 50 persen di kalangan kaum lelaki berusia 30-40 tahun.

Sebuah kajian yang dilakukan di Inggris oleh lembaga bernama Action On Smoking And Health (ASH) dan The British Medical Association (BMA) mendapati lebih dari 120.000 pria di Inggris menderita impotensi sebagai akibat langsung dari aktivitas merokok.

Selain menyebabkan gangguan ereksi, dampak lain merokok terhadap kesehatan seksual lelaki adalah: Menurunkan volume ejakulasi, menurunkan kualitas sperma dan menurunkan jumlah sperma.

Bagaimana aktivitas merokok dapat mengganggu kesehatan seksual lelaki?
Pertama, sedikitnya darah yang mengalir ke penis akibat terhalanginya jalur masuk oleh penumpukan lemak yang diakibatkan, salah satunya, oleh aktivitas merokok.

Kedua, terjadinya kontraksi yang cepat dalam jaringan penis, sebagai akibat stimulasi nikotin dalam otak, yang mengakibatkan terjadinya penyumbatan aliran darah ke penis.

Ketiga, mekanisme katup dalam penis yang mengatur aliran darah tergangggu akibat masuknya nikotin dalam darah.
Dari berbagai sumber

Silahkan>>>KLIK DISINI

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: