Andromeda Advertizing

Doa agar Segera Dipertemukan Jodoh Terbaik

Posted on: 15 Januari 2013

Allah menakdirkan perempuan sebagai partner laki-laki. Keduanya akan menikah dan membuahkan anak. Perempuan dan anak ditakdirkan juga oleh Allah swt sebagai penyejuk hati manusia. Betapa bahagianya sebuah keluarga yang di dalamnya terdapat suami yang amanah, istri yang shalihah, serta anak-anak yang taat dan berbakti.

Kebersamaan yang membahagiakan ini adalah hak semua insan. Siapa pun ia, dari mana pun bangsa atau sukunya. Teruslah berusaha dan berdoa, insya Allah—Allah akan memakbulkannya.

Ada banyak lafal doa yang bisa dirapalkan dan diajukan kepada Allah swt. Di antaranya adalah doa berikut ini. Dengan doa di bawah ini, semoga siapa pun yang belum berjodoh segera didekatkan oleh Allah swt dengan jodoh terbaiknya. Amin

Dibaca oleh perempuan:

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي رَجُلاً صَالِحاً تَقَرُّ بِهِ عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهُ يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ

Allaahumma zawwijnii rajulan shaalihan taqarru bihii ‘ainii wa taqarru bii ‘ainuhuu yaa dzal jalaali wal-ikraam.

“Ya Allah, nikahkanlah aku dengan lelaki yang shalih yang menyejukkan hatiku (tenang dipandang) dan aku pun membahagiakan hatinya, wahai Dzat yang Mahaluhur dan mulia.”

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ الرِّجَالِ مَنْ هُمْ اَعَفُّ وَ أَحْفَظُهُمْ لِيْ فِيْ نَفْسِيْ وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُمْ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُمْ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خَلَقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddir lii minar-rijaali man hum a’affu wa ahfazhuhum lii fii nafsii wa maalii wa ausa’uhum rizqan wa a’zhamuhum barakatan wa qaddir lii waladan thayyiban taj’alu lahuu khalaqan shaalihan fii hayaatii wa mamaatii.

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku lelaki yang sangat peduli untuk menjaga diriku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, yang besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”

Dibaca oleh lelaki:

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي نِسْوَةً صَالِحَةً تَقَرُّ بِهَا عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهَا يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ

Allaahumma zawwijnii niswatan shaalihatan taqarru bihaa ‘ainii wa taqarru bii ‘ainuhaa yaa dzal jalaali wal-ikraam.

“Ya Allah, nikahkanlah aku dengan perempuan shalihah yang menyejukkan hatiku (tenang dipandang) dan aku pun membahagiakan hatinya, wahai Dzat yang Mahaluhur dan mulia.”

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ النِّسَاْءِ مَنْ هُنَّ اَعَفُّهُنَّ فَرْجًا وَ أَحْفَظُهُنَّ لِيْ فِيْ نَفْسِهَا وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُنَّ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُنَّ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خُلُقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddir lii minan-nisaa’i man hunna a’affuhunna farjan wa ahfazhuhunna lii fii nafsihaa wa maalii wa ausa’uhunna rizqan wa a’zhamuhunna barakatan wa qaddir lii waladan thayyiban taj’alu lahuu khalaqan shaalihan fii hayaatii wa mamaatii.

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku perempuan yang sangat menjaga kehormatannya, yang sangat menjaga dirinya untukku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik, yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”

~*~
رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Rabbi laa tadzarnii fardan, wa anta khairul waaritsiin.

“Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkanku (hidup) seorang diri, dan Engkaulah Pewaris yang paling baik.” (QS. Al-Anbiyai`: 89)

Silahkan>>>KLIK DISINI

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

%d blogger menyukai ini: